Pelantikan Orgamawa Fakultas Teknik Diikuti oleh Himpunan Mahasiswa Fakultas Teknik (HMFT) dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) 

Pada awal Tahun 2024 ini Fakultas Teknik mengadakan Pelantikan Kepengurusan Orgamawa yang baru, tepatnya dilaksanakan kemarin pada hari Rabu, tanggal 3 Januari 2024. Pelaksanaan pelantikan ini dikondisikan oleh mahasiswa, mulai dari Himpunan Mahasiswa Fakultas Teknik (HMFT) hingga Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) semua turut hadir.

Pada pelantikan ini turut hadir Bapak Arri Kurniawan, S.S., M.Pd selaku Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) sekaligus memberikan sambutan untuk para mahasiswa dan memberikan pesan untuk kepengurusan orgamawa yang dilantik. Biro Kemahasiswaan dan Alumni juga merupakan biro yang menangani seluruh bidang kemahasiswaan dan alumni, baik mahasiswa yang aktif dalam keorganisasian maupun mahasiswa yang lebih memilih potensi lain.

Dekanat Fakultas Teknik memberikan sambutan dan pengarahan sehingga kepengurusan yang baru dapat lebih unggul dan berprestasi. Dekan Fakultas Teknik, Ibu Nasrul Rofiah Hidayati, S.T., M.Pd bersama Wakil Dekan, Bapak Slamet Riyanto, S.T., M.M. mendampingi mahasiswa membacakan janji dan menandatangani dokumen serah terima jabatan kepengurusan lama ke kepengurusan baru HMFT dan HMPS.

Kami sampaikan selamat kepada teman-teman mahasiswa atas terpilihnya menjadi Pengurus Orgamawa Fakultas Teknik yang baru. Harapannya dengan pelantikan ini, minat bakat serta potensi mahasiswa dapat lebih terealisasi dan menghasilkan prestasi.