Asesmen Lapangan Akreditasi Prodi Teknik Elektro 

Pagi itu, jumat 23 april 2021 seluruh tim visitasi akreditasi prodi Teknik elektro telah bersiap di kampus III Universitas PGRI Madiun. Tim yang dipimpin oleh Dekan Fakultas Teknik Ir. Sulistyaning Kartikawati, M.M., M.Pd. mengikuti pembukaan asesmen lapangan. Kegiatan Asesmen Lapangan di buka oleh Rektor Universitas PGRI Madiun Prof. Dr. H. Parji, M.Pd. dan dikuti oleh jajaran pimpinan Rektorat serta Badan Penyelenggara PPLPPT PGRI Madiun. 
Asesmen lapangan dipimpin tim asesor BAN-PT yaitu Prof. Dr. Ir. Sasongko Pramonohadi. DEA. dari Universitas Gajah Mada dan Hendra Cahyadi, S.T., M.T., Ph.D. dari Universitas Pelita Harapan. Asesmen lapangan ini merupakan asesmen lapangan secara daring, sekaligus asesmen perdana digunakanya 9 Instrumen Akreditasi di lingkungan Unipma. Kegiatan berlangsung lancar dan tertib. Kegiatan ini berlangsung dalam nuansa suasana bulan Ramadhan 1442H, sehingga nuansa berpuasa semakin menambah semangat tim visitasi untuk lebih khidmad mengikuti jalanya asesmen lapangan. 
Sesuai agenda yang ditetapkan oleh BAN-PT, kegiatan asesmen lapangan berlangsung selama dua hari. Kegiatan Asesmen berakhir di hari Sabtu 24 April 2021. Prakata penutup kegiatan asesmen lapangan dipimpin oleh Wakil Rektor IV dan jajaran fakultas. "Semoga hasil asesmen lapangan prodi teknik elektro dapat mencapai hasil yang baik, untuk mendukung kesuksesan perkembangan prodi teknik elektro" kata Ibu Ina Sunaryantiningsih, S.T., M.T  selaku ketua Program studi Teknik Elektro.