Kegiatan Penguatan Program Studi INFOKOM Menuju Akreditasi Unggul di Lingkungan LLDIKTI VII 

Universitas PGRI Madiun turut serta dalam Kegiatan Penguatan Program Studi INFOKOM Menuju Akreditasi Unggul di Auditorium Ki Moh Saleh, Universitas Dr. Soetomo (Unitomo). Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Informatika dan Komputer (LAM INFOKOM) dan LLDIKTI VII pada tanggal 27-28 September 2024. Dihadiri oleh 171 peserta dari berbagai perguruan tinggi di Jawa Timur serta menghadirkan sejumlah pakar sebagai narasumber seperti Dr. Ir. Djoko Soetarno, DEA dan Prof. Ir. Joko Lianto Buliali, MSc.Ph.D. 

Hadir dalam acara ini, Rektor Unitomo Prof. Dr. Siti Marwiyah, SH, MH., Ketua APTIKOM JAWA TIMUR Betty Dewi Puspasari, S.Kom., MT., serta perwakilan dari berbagai asosiasi, Ketua IndoCEISS Jawa Timur – Djuniharto, S.E., S.Kom., M.Kom. Ketua AISINDO Chapter Jawa Timur – Wahyudi Agustiono, Ph.D termasuk SY. Yuliani, pengurus LAM INFOKOM Divisi I. Sementara itu panitia LAM yang terlibat dalam acara ini antara lain Dr. Nina Kurnia Hikmawati, SE., MM., M.Kom., CITPM dan Sri Maryani, S.Kom, sedangkan PIC dari pihak Unitomo adalah Anik Vega Vitianingsih, S.Kom., MT.

Universitas PGRI Madiun diwakili oleh Ketua Program Studi Teknik Informatika, Latjuba Sofyana STT, S.Kom., M.MT. dan Sri Anardani, S.Kom., M.T.. Dengan kegiatan tersebut diharapkan Akreditasi Program Studi Teknik Informatika di Universitas PGRI Madiun dapat meningkatkan akreditasinya menjadi Unggul dalam waktu dekat.