Dukungan Eksklusif Mitra untuk Proses Reakreditasi 

Senin, 27 Februari 2024 - Universitas PGRI Madiun mendapatkan dukungan luar biasa dari sejumlah mitra Tri Dharma yang akan turut serta dalam memajukan Program Studi Sistem Informasi di perguruan tinggi tersebut. Beberapa nama besar di dunia industri dan pendidikan ikut memberikan kontribusinya dalam mendukung pengembangan keilmuan dan pendidikan di bidang teknologi informasi.

 

Salah satu tokoh utama yang memberikan dukungan adalah Fadli Martin, Pimpinan Departemen Marketing & User Programs Bank DKI Jakarta. Fadli menyatakan komitmen kuatnya untuk mendukung pengembangan Program Studi Sistem Informasi di Universitas PGRI Madiun. "Kami berharap dapat bersinergi dengan Universitas PGRI Madiun untuk menciptakan lulusan yang siap bersaing di dunia industri," kata Fadli.

Dr. Zainal Abidin, M.Si., Dekan Fakultas Sains & Teknologi Universitas Islam Raden Rahmat MALANG, juga ikut menyampaikan dukungannya. Meskipun berasal dari institusi berbeda, Dr. Zainal Abidin menyatakan pentingnya kolaborasi lintas perguruan tinggi dalam mengembangkan ilmu pengetahuan. "Kerjasama antar-perguruan tinggi adalah kunci keberhasilan untuk meningkatkan kualitas pendidikan," ujar Dr. Zainal Abidin.

Retno Wahyu Sari, Kepala Program Studi Informatika di Sekolah Tinggi Teknologi Ronggolawe Cepu, berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam penyelenggaraan program studi Sistem Informasi di Universitas PGRI Madiun. "Kami siap berbagi pengalaman dan pengetahuan untuk mendukung perkembangan ilmu pengetahuan di bidang teknologi informasi," kata Retno.

Para pemimpin dari dunia pendidikan dasar dan menengah, seperti Sujitno, S.Pd., M.M.Pd., Kepala Sekolah SMPN 14 Kota Madiun, dan Wahyudi, S.Pd., Kepala Sekolah SDN 02 Mojorejo Kota Madiun, juga memberikan dukungan mereka dalam rangka menghadirkan lulusan Sistem Informasi yang berkualitas dari Universitas PGRI Madiun.

Dengan dukungan yang kuat dari berbagai mitra Tri Dharma, Program Studi Sistem Informasi di Universitas PGRI Madiun semakin kokoh dalam menghadapi tantangan masa depan.