Lolos HIBAH PKK Ormawa - HMFT Unipma Madiun Berdayakan Masyarakat Penyangga Hutan dengan Pembuatan Vegetasi Lebah Klanceng 

Himpunan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas PGRI Madiun (HMFT UNIPMA) mendapatkan Hibah Program Penguatan Kapasitas Organisasi Mahasiswa (PPK Ormawa) tahun 2022 yang didanai Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi sebesar Rp27,5 juta.

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) tahun 2022 adalah kegiatan yang diwujudkan dalam bentuk pengabdian dan pemberdayaan masyarakat yang dilakukan oleh organisasi kemahasiswaan yang dalam pelaksanaannya diharapkan dapat peningkatan kesejahteraan masyarakat sasaran. Kegiatan PPK Ormawa yang dilakukan HMFT UNIPMA,  diawali dengan seremonial Pembukaan kegiatan PPK Ormawa oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Magang, Publikasi, Penjaminan Mutu dan Alumni, Dr. Jeffry Handika, M.Pd., M.Si.  dengan tema Industri Kreatif Masyarakat Desa Penyangga Hutan Melalui Kegiatan Ternak Lebah Lanceng yang bertempat di Belakang Warung Alas Wungu pada Rabu (24/8/2022).